Mesin uang dengan nge-Blog

Bookmark and Share

Ngeblog selain sebagai media untuk belajar menulis, dari ngeblog kita juga bisa mendapatkan penghasilan. Mungkin sobat-sobat pernah bertanya apakah benar dari ngeblog bisa mendapatkan penghasilan? Bagaimana caranya ngeblog bisa menghasilkan?

Ibaratkan saja blog adalah sebuah media cetak seperti koran, majalah dan tabloid namun bedanya kalau blog dalam bentuk digital yang memberikan informasi baik berita, ilmu pengetahuan, tips-tips, musik, film, IT dsb  tergantung pemilik blog tersebut. 
Pada sebuah media cetak terdapat iklan-iklan dalam bentuk gambar dan tulisan bisa juga iklan baris, seorang pengiklan harus membayar sejumlah harga untuk memasang iklan-iklan tersebut kepada pemilik media cetak tersebut.

Sama halnya dengan sebuah blog kita bisa memberikan ruang iklan yang bisa kita jual, asalkan blog tersebut  menarik dan memiliki jumlah pengunjung yang banyak sangat memungkinkan pengiklan akan tertarik untuk membuat kontrak pemasang iklan pada blog tersebut. Untuk mendatangkan pengunjung  yang  banyak pada blog tidak lah mudah, perlu adanya kerja keras ketekunan dan waktu yang tidak sedikit.

Sumber penghasilan yang memungkinkan untuk dari sebuah blog yaitu memasang iklan melalui  penyedia  iklan PPC dan ini sangat memungkinkan untuk para bloger-bloger pemula dan lebih mudah.
Iklan PCC atau Paid per Clik maksudnya kita mendapatkan bayaran dari penyedia PPC berdasarkan jumlah iklan yang  di klik oleh pengunjung, semakin banyak jumlah iklan yang diklik maka semakin banyak penghasilan yang diperoleh.

Beberapa penyedia PPC diantaranya google adsense, untuk yang lokal diantaranya Iklan SITTI, Adsense Camp, kumpul blogger, klik saya dan id blog Network. Kita bisa mendaftarkan blog kita kepada penyedia iklan tersebut. Kemudian memasng java skripnya pada blog dan otomatis iklan-iklan dari PPC akan  tampil pada blog.

Salah satunya dari sinilah penghasilan yang diperoleh dari ngeblog, dan masih banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog.
Jadi apa benar ngeblog bisa mendapatkan penghasilan ? Silahkan buktikan sendiri.

Terimakasih semoga bermanfaat, Apa bila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar!
source
FREE DOWNLOAD

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar